Dihadiahi Peluru, Pelaku Curas dan Pemerkosaan Diringkus Tim Puma Polres Lotim

- Senin, 26 September 2022 | 20:25 WIB
Pelaku Curas dan pemerkosaan tak berdaya di atas kursi roda usai dihadiahi timah panas (Dokpri/Azzi)
Pelaku Curas dan pemerkosaan tak berdaya di atas kursi roda usai dihadiahi timah panas (Dokpri/Azzi)

PublikaNTB.com - Aksi bejat Zul salah satu pelaku Pencurian dengan Kekerasan (curas) dan pemerkosaan berakhir setelah dihadiahi 2 butir peluru oleh petugas kepolisian.

Selain merampas barang korban, Zul tak tanggung-tanggung memperkosa korban dengan mengancam menggunakan golok yang dikalungkan pada leher korban.

Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, Iptu M. Fajri saat menggelar konferensi pers di Mapolres Lombok Timur, menjelaskan pelaku berhasil diamankan Tim Puma Polres Lombok Timur di Tirtanadi Kecamatan Labuan Haji.

Pelaku diamankan beserta barang bukti 11 unit HP, 1 unit sepeda motor yang didapatkannya diberbagai TKP. Barang bukti lain berupa 2 bilah golok yang dipakai Pelaku untuk mengancam korban.

Baca Juga: Ketua DPRD KLU Berbagi Pengalaman Legislator di FISIP UMMAT

Fajri menjelaskan, pelaku Zul telah melakukan aksinyanya sebanyak 10 kali dan 4 diantaranya disertai dengan pemerkosaan.

"Ada 9 Laporan yang kami terima, namun dari pengakuan pelaku, Ia telah melakukan aksinya sebanyak 10 kali dan 4 diantaranya disertai dengan kekerasan seksual" Jelas Fajri, Senin, 26 September 2022.

Pelaku sambung Fajri berasal dari Desa Kertasari Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur ini terbilang cukup sadis dalam melakukan aksinya. Pelaku tak segan-segan akan membunuh korbannya apabila melawan.

"Pelaku ini telah melancarkan aksi kejahatannya sejak tahun 2017 lalu yakni pada tanggal 15 Desember 2017, tanggal 3 November 2020 dan terbaru tanggal 15 September 2022", ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muazzin

Sumber: PublikaNTB.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X