Bupati Lombok Timur Lepas Peserta Rinjani Color Run

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 15:45 WIB
Potret Bupati Lombok Timur saat melepas Peserta Rinjani Color Run.  (Dokist/PublikaNTB.com)
Potret Bupati Lombok Timur saat melepas Peserta Rinjani Color Run. (Dokist/PublikaNTB.com)

PublikaNTB.com - Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy menghadiri acara pelepasan peserta Rinjani Color Run yang diadakan oleh Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro NTB.

Peserta start di Lapangan Sembalun Bumbung menuju persawahan masyarakat dan finish di Rest Area Sembalun. Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Pada kesempatan itu Bupati Lombok Timur H.M.Sukiman Azmy mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Rinjani Color Run di Sembalun yang wilayahnya berada di ketinggian 1.200 Mdpl dan memiliki seven summit dengan puncak tertinggi Rinjani 3.726 Mdpl. Bupati juga mengajak para peserta untuk melihat sisi lain Lombok Timur.

Baca Juga: Buka Workshop Guru Menulis, Sekda Lombok Timur Ingatkan Pentingnya Literasi Dilandasi Pola Pikir Kritis

"Lombok Timur bukan hanya punya gunung tapi juga punya pantai, lembah, sawah, ngarai dan punya danau. Karena itu jangan terpaku hanya dengan Sembalun tapi lihatlah Lombok Timur lebih luas lagi dan mari kita jajaki bersama, "ajaknya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB H. Ahsanul Khalik yang mewakili gubernur optimis dengan upaya meningkatkan perekonomian masyarkat.

Sebab kata dia, masyarakat NTB memiliki kebersamaan yang begitu kuat. Salah satunya terlihat dari penyelenggaraan Rinjani Color Run ini.

Baca Juga: Gagal Bersaing, Shin Tae-yong Akan Coret Beberapa Pemain Timnas di Ajang Fifa Match Day

"Karena itu resesi yang melanda dunia tidak menjadi kekhawatiran," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muazzin

Sumber: PublikaNTB.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Conor McGregor Berlatih Gulat, Pertanda Apakah ini?

Rabu, 28 September 2022 | 10:17 WIB

Terpopuler

X